Salah satu sarana untuk pelaksanaan kegiatan perkuliahan online adalah menggunakan media Zoom. Mahasiswa Universitas dr. Soebandi bisa menggunakan Zoom yang dimiliki oleh lembaga untuk kegiatan perkuliahan dengan melakukan booking/pemesanan terlebih dahulu.

SILAHKAN MELIHAT JADWAL BOOKING PADA LINK BERIKUT :
JADWAL ZOOM

Setelah melakukan pemesanan maka selanjutnya petugas akan mengatur jadwal. Jika jadwal sudah di acc maka KMK akan dihubungi untuk pengiriman konfirmasi yang berisi link room Zoom dan beberapa keterangan tambahan yang diperlukan. Proses ini akan dikerjakan selama hari dan jam kerja yaitu Senin-Jumat Pukul 07.30 – 15.30

Untuk jadwal yang sudah di acc akan dituliskan pada Jadwal Perkuliahan Online sehingga Mahasiswa bisa melihat jadwal mana saja yang masih tersedia.

Berikut beberapa aturan saat menggunakan Room Zoom:

  • Masuk ke dalam Room yang sesuai. Petugas akan mengirimkan link meeting dan room (kode breakout room) bagi masing-masing kelas. Jika memang terjadi kesalahan masuk room yang tidak sesuai maka jangan membuat suara atau kegaduhan dan segera keluar dari room tersebut.
  • Dilarang untuk mengadakan perkuliahan di room utama. Setiap perkuliahan wajib dilakukan di dalam breakout room
  • Masuk ke dalam room sesuai dengan jadwal yang di acc.
  • Mengakhiri kelas sesuai dengan jadwal yang di acc karena akan ada kelas lain yang mengantri untuk menggunakan. Silahkan langsung leave meeting untuk mengakhiri kelas karena akan ada kelas lain yang menggunakan room tersebut
  • Jika kelas batal dilaksanakan maka wajib konfirmasi dengan menghubungi petugas di nomor 081249418747 agar jadwal bisa digunakan oleh pihak lain yang juga membutuhkan